Selasa, 24 Mei 2016

Poker Online - Allegri Tegaskan Bertahan Di Juventus

Poker Online - Allegri Tegaskan Bertahan Di Juventus, sang pelatih menegaskan ingin terus memimpin Juventus.

Poker Online
Poker Online

Usai kembali mengantarkan Juventus kembali merengkuh double winner, Massimiliano Allegri untuk kesekian kalinya menegaskan kesetiaannya pada Si Nyonya Tua.

Meski baru saja memperpanjang kontrak hingga Juni 2018, juru taktik berusia 48 tahun itu mengaku ingin terus melatih I Bianconeri dalam waktu yang panjang


"Masa depan saya? Tentu saja Juventus! Klub di mana saya bisa membagi segalanya," tutur Allegri kepada AladinPoker.

"Kami terus berjuang untuk setara dengan klub-klub raksasa Eropa lainnya. Kami kalah soal pendapatan, karenanya kami butuh organisasi luar biasa yang telah diterapkan Juventus.

"Saya berharap saya bisa terus di sini untuk waktu yang lama, karena saya bahagia di sini," pungkasnya.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar